Saturday, August 25, 2018

City Susah Payah Raih Poin di Markas Wolverhampton

Wolverhampton: Manchester City gagal melanjutkan catatan kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris 2018--2019. Catatan kemenangan mereka terhenti usai bermain imbang di markas Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-1 pada pekan ketiga, Sabtu 25 Agustus.

Hasil tersebut tentu tidak menggambarkan situasi pertandingan. City sejatinya tampil dominan pada laga tersebut. Tercatat, tim besutan Josep Pep Guardiola tersebut mampu bermain dengan penguasaan bola sebanyak 71 persen.

City juga tampil tajam pada laga tersebut. Mereka mampu melepaskan enam tembakan mengarah ke gawang. Sedangkan tim tamu hanya menciptakan dua tembakan mengarah ke gawang.

Baca: Ronaldo Ingin Rasakan Sensasi Menjuarai Liga Champions Bersama Juve

Dominasi City tampaknya tidak membuat mental para pemain Wolverhampton ciut. Buktinya, mereka mampu menahan gempuran-gempuran pemain City.

Bahkan, Wolverhampton sukses membuka keunggulan terlebih dahulu. Tepatnya pada menit ke-57. Saat itu, Willy Boly sukses membobol gawang City usai memanfaatkan umpan dari Joao Moutinho.

Namun, keunggulan Wolverhampton hanya bertahan selama 12 menit setelah City mampu menyamakan kedudukan lewat gol Aymeric Laporte. Bek asal Prancis tersebut sukses meneruskan umpan Ilkay Guendogan.

Baca: Emery Angkat Bicara Soal Performa Ramsey

Hingga laga usai, kedua tim tidak lagi mencetak gol tambahan. Skor 1-1 bertahan.

Dengan hasil ini, City masih bertahan di posisi puncak klasemen sementara dengan mengoleksi tujuh poin. Namun, posisi mereka masih terancam tergeser karena hanya terpaut satu poin dari lima tim di bawahnya, Liverpool, Chelsea, Watford, Tottenham Hotspur, dan Bournemouth.

Sementara itu, Wolverhampton harus turun ke posisi ke-12 klasemen sementara dengan mengoleksi dua poin. Hasil imbang ini membuat Wolverhampton juga belum pernah meraih kemenangan di Liga Inggris. Sebelumnya, mereka sudah menelan satu kali kekalahan dan satu kali imbang.

Susunan pemain kedua tim:

Wolverhampton Wanderers: Patricio, Boly, Coady, Bennett, Castro, Neves, Moutinho, Doherty, Jota, Costa, Jimenez.

Manchester City: Ederson, Walker, Kompany, Laporte, Mendy, Silva, Fernandinho, Guendogan, Bernardo, Aguero, Sterling.

Video: Kalah dari UEA, Hansamu: Belum Rezeki Indonesia

(PAT)


Let's block ads! (Why?)

http://bola.metrotvnews.com/inggris/Gbmj164k-city-susah-payah-raih-poin-di-markas-wolverhampton

No comments:

Post a Comment