Sunday, August 5, 2018

Jokowi Ajak Bacaleg Koalisi Suarakan Program Pemerintah

Presiden Joko Widodo saat acara Promosi Asian Games 2018 dan kampanye "Jalan Terus Indonesia" di halaman belakang Istana Bogor, Jawa Barat. Foto: MI/Ramdani.

Jakarta: Bakal calon legislatif (bacaleg) dari partai koalisi pendukung Presiden Joko Widodo diajak untuk menyosialisasikan program pemerintah. Para bacaleg diminta bekerja optimal agar mendapat kepercayaan masyarakat. 

"Intinya kita ingin caleg-caleg itu menjelaskan menerangkan mengenai program-program pemerintah yang juga dirasakan manfaatnya oleh rakyat," kata Jokowi di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, Minggu, 5 Agustus 2018. 

Jokowi menghadiri undangan DPP PDI Perjuangan dalam pembekalan caleg DPR dan DPRD DKI Jakarta. Ia memaparkan program yang membawa banyak manfaat kepada masyarakat. 

"Berkaitan misalnya Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, berhubungan dengan pembagian sertifikat, Program Keluarga Harapan, intinya ke sana," papar dia. 

Kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada para caleg dari partai koalisi pendukungnya dinilai amat penting. Ia pun optimistis hasil pemilu bakal berbuah manis sejalan dengan hasil pemilihan anggota legislatif.

Baca: Survei: Hanya 5 Partai Lolos Ambang Batas Parlemen

"Semuanya digerakkan mesinnya sehingga bisa bekerja optimal dan masyarakat memberikan kepercayaan dan memberikan mandat kepada partai, kepada kita, sehingga saya rasa itu yang diharapkan," tutur dia. 

(OGI)

Let's block ads! (Why?)

http://news.metrotvnews.com/politik/yNLdYVgN-jokowi-ajak-bacaleg-koalisi-suarakan-program-pemerintah

No comments:

Post a Comment