Tuesday, August 21, 2018

Kalah dari Pakistan, Pelatih Bola Tangan Indonesia Tetap Puji Timnya

Jakarta: Tim nasional bola tangan putra Indonesia harus rela menelan kekalahan setelah ditumbangkan Pakistan dengan skor 23-28 dalam pertandingan babak utama grup 3 Asian Games 2018 di GOR POPKI Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (21/8) pagi tadi.

Pelatih Indonesia, Yoon Tae Il, mengatakan bahwa anak-anak asuhnya menunjukkan perkembangan signifikan seiring dengan semakin banyaknya pertandingan yang dilalui.

"Saya melihat bahwa semakin banyak pengalaman bertanding yang dimiliki anak-anak ini, semakin baik mereka bermain," kata Yoon kepada Antara seusai pertandingan.

Baca: Sengit, Tim Bola Tangan Pakistan Tumbangkan Indonesia

Yoon memuji permainan Viktorius Rafael Tolang yang mencetak 11 gol dalam pertandingan tersebut. Pelatih berusia 53 tahun itu tidak lupa untuk mengucapkan rasa terima kasihnya kepada suporter Indonesia yang telah memberikan dukungan.

"Terima kasih buat dukungan para suporter karena sudah memberikan dukungan kepada kami," tandas pria asal Korea Selatan tersebut.

Video: Sukses Lalu Muhammad Zohri

(PAT)

Let's block ads! (Why?)

http://olahraga.metrotvnews.com/sportslainnya/5b2V6Xeb-kalah-dari-pakistan-pelatih-bola-tangan-indonesia-tetap-puji-timnya

No comments:

Post a Comment