Thursday, August 23, 2018

Menpora: PNS Sudah di Tangan Peraih Medali Emas

Menpora Imam Nahrawi (kanan) bersama peraih medali emas atlet paralayang Jafro Megawanto-Antara

Bogor: Usai meraih medali emas yang ke-7 untuk Indonesia dari cabang olah raga paralayang, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi berjanji akan memberikan pekerjaan sebagai pegawai negeri sipil (PNS) kepada atlet peraih medali di Asian Games 2018.

“Kami bersyukur bisa menambah medali lagi dari cabor paralayang, semoga ini menjadi pemicu baru bagi atlet-atlet Indonesia yang sekarang sedang berjuang keras,”kata Menpora Imam Nahrawi usai pengalungan medali ke atlet paralayang di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis 23 Agustus 2018.

Ia juga mengaku, yang paling penting adalah hasil ini dipersembahkan untuk Ibu Pertiwi Indonesia dan juga untuk seluruh yang terlibat dalam cabor paralayang.

Baca juga: Aries 'Spiderwoman' Susanti Persembahkan Emas untuk Indonesia

“Ini betul-betul sesuai dengan harapan kita bersama. Saya kira ini suatu hasil dari pembinaan yang luar biasa,” beber dia.

Masih kata dia, pihaknya berharap untuk semua pihak yang ingin memberikan apresiasi terhadap atlet peraih medali emas silakan berikan apapun. Untuk masalah pekerjaan PNS, menurut Menpora sudah di tangan para peraih medali emas.

“Dari awal kawan-kawan paralayang sudah memenuhi target emas. Dan kita terus bersabar mungkin akan bertambah perolehan medali dari cabor paralayang,”tutup dia. 

Diketahui, beberapa atlet peraih emas di Asian Games, seperti Eko Yuli Irawan (angkat besi), Lindswel (wushu), Defia (Taekwondo), Jafro Megawanto (Paralayang) dan dua atlet sepeda. Mereka bakal mendapat bonus kadeudeuh, bahkan pengangkatan sebagai PNS di Kemenpora.

Video: Ricky/Debby dan Gregoria Melaju ke Babak 16 Besar
 

(RIZ)

Let's block ads! (Why?)

http://olahraga.metrotvnews.com/sportslainnya/5b2V6Ovb-menpora-pns-sudah-di-tangan-peraih-medali-emas

No comments:

Post a Comment