Saturday, August 18, 2018

Penonton Mulai Menyemut di Pintu Masuk SUGBK

Jakarta: Jelang berlangsungnya upacara pembukaan Asian Games 2018, ratusan penonton mulai antre di pintu masuk (Gate 5) di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Sabtu 18 Agustus 2018.

Pantauan medcom.id di sepanjang kawasan SUGBK, penonton terlihat membawa spanduk bertuliskan Indonesia dan membawa atribut seperti kaos bertulisan Asian Games 2018 serta membawa bendera Merah Putih.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Presiden Joko Widodo akan meresmikan pembukaan Asian Games 2018. Lalu, upacara pembukaan akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi dan tarian khas tradisional Indonesia.

Beberapa pengisi acara di antaranya adalah Anggun C. Sasmi, Raisa, Tulus, Via Vallen, Ariel NOAH, Rossa, Rian D'Masiv, Cakra Khan, Joey Alexander, dan Edo Kondologit.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Seremoni Pembukaan Asian Games 2018


Selain itu, para penonton juga akan dihibur dengan aksi tarian dari ribuan penari. Para penari tersebut dimotori oleh koreografer beken di Tanah Air, yakni Denny Malik dan Eko Supriyanto.

Dilansir situs resmi Asian Games, upacara pembukaan bakal menyuguhkan tarian kolosal yang bertema Indonesia. Lalu, seluruh penampil akan beraksi di atas panggung dengan panjang 120 meter, lebar 30 meter, dan tinggi 26 meter. 

Bagi masyarakat yang tidak bisa kedapatan tiket menyaksikan langsung di SUGBK tidak perlu khawatir. Sebab, acara pembukaan akan disiarkan langsung oleh stasiun-stasiun televisi nasional mulai pukul 19:00 WIB. 

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Buka-bukaan Pesilat Ganda Putra Andalan Indonesia di Asian Games 2018

(ASM)

Let's block ads! (Why?)

http://olahraga.metrotvnews.com/sportslainnya/ybDOo3mN-penonton-mulai-menyemut-di-pintu-masuk-sugbk

No comments:

Post a Comment