Wednesday, September 12, 2018

Kendala Nia Dinata Garap Serial Bersama Dua Sutradara Sekaligus

Jumpa pers serial Viu Halustik di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Rabu, 12 September 2018. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Penggarapan serial Halustik untuk Viu telah rampung dalam 40 hari. Dikepalai tiga sutradara, Nia Dinata, Lucky Kuswandi dan Andri Cung berbagi kisah kendala saat melakukan syuting.

"Yang paling sulit ditangani cuaca. Yang lain di setiap produksi ada hal kecil lumrah karena tim kerja solid, pemain kru, cuma yang enggak bisa diatasi cuaca," ungkap Andri Cung dalam jumpa media di CGV Grand Indonesia, Rabu, 12 September 2018.

Sementara Lucky menikmati proses pengerjaan syuting, Nia Dinata mengungkapkan kesibukannya ketika harus berpindah lokasi. Selain itu, peran ganda Nia sebagai produser dan sutradara sempat membuatnya kelabakan.

"Karena pas aku direct pas pindah hari pertama di puncak dan kami enggak punya waktu istirahat. Habis pakai topi produser, pakai topi sutradara itu capek. Tapi menyenangkan sangat berenergi karena frekuensinya sama," kata Nia.

Naskah Halustik adalah satu dari 10 finalis yang lolos Viu Pitching Forum 2018 karya Sally Anom. Nia Dinata dan Lucky Kuswandi berperan sebagai juri bersama Lasja Susatyo, Melissa Karim dan Myra Suraryo selaku kepala pemasaran Viu Indonesia.

Syuting Halustik memakan waktu 40 hari, mengambil lokasi di Nepal dan Indonesia.

Halustik bercerita tentang dua kepribadian sahabat yang bertolak belakang, Kanti dan Niki. Kanti selalu berpikir berdasar logika dan Niki yang berpegang pada asas kehidupan holistik. Inspirasi cerita diangkat dari pergulatan batin Sally.

Aktor yang terlibat yakni Tara Basro, Richard Kyle dan Letusha.

Halustik tayang serentak di 16 negara mulai Rabu, 12 September 2018 di Viu.

(ELG)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/film/akW3WWdk-kendala-nia-dinata-garap-serial-bersama-dua-sutradara-sekaligus

No comments:

Post a Comment