Saturday, September 15, 2018

Wijnaldum Hampir Bergabung dengan Spurs

London: Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, mengatakan dirinya hampir bergabung dengan Tottenham Hotspur. Ia bahkan sempat bertemu dengan Mauricio Pochettino, manajer Tottenham, untuk membicarakan kepindahannya ke Spurs.

"Saya bertemu Pochettino ketika saya meninggalkan Newcastle. Saya merasa bahwa Liverpool lebih menginginkan saya untuk bergabung," kata Wijnaldum kepada Sky Sports.

Baca juga: Kemampuan Penggawa Timnas U-19 Dinilai Belum Merata

Meski begitu, Wijnaldum tak menampik kalau Spurs juga memiliki kemajuan seperti yang dilakukan Liverpool. Yaitu, sama-sama mencoba untuk bisa menyaingi tim-tim papan atas di Liga Primer Inggris.

"Tottenham menunjukkan perkembangan kualitas pemain dan pelatihnya. Saya lihat Tottenham mirip dengan Liverpool, sama-sama memainkan sepak bola yang bagus. Mereka selalu mencari solusi di dalam pertandingan," lanjutnya.

"Saya suka Tottenham. Dembele, Eriksen, Son, Alli. Saya bisa menyebutkan semua pemainnya. Kami berada di situasi yang mirip, mencoba untuk mengejar tim-tim yang ada di papan atas." sambungnya.

Wijnaldum pindah ke Anfield pada 2016 lalu. Pemain berdarah Suriname itu telah mencatatkan 96 laga bersama The Anfield Gank dan mencetak delapan gol serta 15 assist.

Video: Kevin/Marcus dan Greysia/Apriyani Lolos ke Perempat Final Jepang Terbuka 2018

(FIR)


Let's block ads! (Why?)

http://bola.metrotvnews.com/inggris/eN4Xyd5N-wijnaldum-hampir-bergabung-dengan-spurs

No comments:

Post a Comment