Monday, August 20, 2018

Jokowi belum Terima Permintaan Bertemu dari Prabowo-Sandi

Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Foto: Medcom.id

Jakarta: Bakal calon presiden Prabowo Subianto dan wakilnya Sandiaga Uno berniat menemui Presiden Joko Widodo sebelum perhelatan Pilpres 2019. Namun, Istana Kepresidenan memastikan belum menerima permintaan dari pasangan yang diusung Gerindra, PKS, PAN dan Demokrat itu.
 
"Saya belum tahu, sampai hari ini belum ada," kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin, 20 Agustus 2018.
 
Pertarungan ulang antara Jokowi dan Prabowo akan tersaji di Pilpres 2019. Kali ini, Jokowi berpasangan dengan Rais Aam PBNU KH Ma'ruf Amin. Sedangkan, Prabowo berpasangan dengan Sandi.

Baca: Prabowo-Sandi Berencana Menemui Jokowi

Prabowo sebelumnya mengaku ingin bertemu Jokowi agar Pilpres 2019 berjalan baik. Ia ingin menciptakan persaingan yang sehat. Ia tak ingin proses pemilihan pucuk pimpinan negara ini tercederai.
 
"Kita tetap ingin melaksanakan demokrasi yang dewasa, yang baik, yang santun supaya demokrasi kita kelihatan sangat matang, dewasa dan sebagiannya," kata Prabowo usai bertemu Wakil Presiden Jusuf Kalla di rumah dinas Kalla, Jalan Diponegoro, Jakarta, Rabu, 15 Agustus 2018.
 
Mantan Jenderal Kopassus ini menganggap Jokowi sebagai senior yang telah memimpin negara saat ini.

(FZN)

Let's block ads! (Why?)

http://news.metrotvnews.com/politik/JKRn1j5K-jokowi-belum-terima-permintaan-bertemu-dari-prabowo-sandi

No comments:

Post a Comment