Sunday, August 19, 2018

Kalah dari Chelsea, Emery Punya Catatan untuk Arsenal

London: Arsenal harus menelan kekalahan dari Chelsea pada pekan kedua Liga Primer Inggris 2018--2019, Sabtu 18 Agustus. Pada laga tersebut, The Gunners ditaklukkan dengan skor tipis 2-3.

Ini menjadi kekalahan kedua Arsenal secara beruntun. Sebelumnya, tim besutan Unai Emery tersebut kalah dari Manchester City dengan skor 0-2 pada laga perdana pekan lalu.

Emery mengaku timnya tampil kurang oke pada babak kedua. Namun, ia tetap mengapresiasi permainan anak-anak asuhnya.

Baca: Messi Tampil Trengginas, Barcelona Bantai Alaves

"Kami ingin menang. Tekad itu sudah kami tunjukkan. Jelas realitanya, kami kebobolan tiga gol. Tetapi, kami juga memiliki peluang untuk mendapatkan lebih banyak gol," ujar Emery.

"Reaksi kami bagus. Kami memiliki peluang untuk bermain imbang 2-2 dan kami pantas melakukan lebih baik dari babak pertama. Saya pikir pada babak kedua kami kurang menekan dan mendominasi penguasaan bola seperti yang dilakukan pada babak pertama," lanjutnya.

"Itu kenapa kami kalah dengan skor 2-3. Tetapi, ini merupakan proses. Pada babak kedua, kami bermain dengan dua gelandang yang berusia 19 dan 21. Mereka terus berkembang. Saya senang tanpa harus melihat hasil," tutur Emery.

Video: Kado Manis Timnas Indonesia di Hari Kemerdekaan

(PAT)


Let's block ads! (Why?)

http://bola.metrotvnews.com/inggris/MkMn1epK-kalah-dari-chelsea-emery-punya-catatan-untuk-arsenal

No comments:

Post a Comment