Friday, August 24, 2018

Penganiaya Adik eks Pemain Timnas Ditangkap

Jakarta: Polisi menangkap satu penganiaya adik eks pemain Timnas Indonesia Imanuel Wanggai, Robert Wanggai. Pelaku berinisial T merupakan kakak kelas.

"Beberapa hari lalu sudah penyidikan, kemarin malam sudah kita tangkap satu pelaku insial T kakak kelas," ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat, 24 Agustus 2018.

Pelaku T, kata Indra, melakukan pemukulan terhadap Robert Wanggai. Siswa kelas 12 itu dinyatakan Indra telah tinggal kelas sebanyak dua kali. "Jadi harusnya sudah masuk kategori dewasa, bukan anak di bawah umur. (Umurnya saat ini) 20 tahun," tuturnya.

Terkait kasus penganiayaan siswa SMK tersebut, masih dilakukan pemeriksaan terhadap siswa kelas 12 lainnya yang diduga ikut terlibat. Indra membenarkan kemungkinan ada lebih dari tiga siswa yang terlibat. "Kami dapat informasi ada beberapa orang. Ada teman-teman anak kelas 12," imbuh dia.

Baca: Adik eks Pemain Timnas Indonesia Dianiaya

Kemudian, Indra memaparkan bahwa beberapa siswa kelas 12 kumpul di area sekolah dan memanggil dua siswa sebagai perwakilan kelas 10. Ketika Robert Wanggai dan Febrian Surya Alfarabi pun menghampiri kakak kelasnya. "Dia datang, disuruh push up, kemudian ditendang dipukul. Akhirnya luka," papar dia.

Indra pun menyatakan kemungkinan penganiayaan dilakukan dengan tangan kosong, lantaran tidak ditemukannya benda pukul. Namun, ia menekankan akan mendalami hal tersebut. "Tapi kita coba cari. Kita enggak temukan barang bukti dan ini kan ketahuannya setelah anak itu pulang, sampai ke rumah pingsan, dibawa ke rumah sakit," pungkasnya.

Sebelum penganiayaan terjadi, Robert berada di lantai tiga sekolah dan digiring ke salah satu ruang kelas. Teman korban yang bernama Febrian juga mengalami hal serupa.

Akibat penganiayaan itu, kantong limpa Robert pecah dan dirawat di Rumah Sakit Permata Ibu, Beji Depok, Jawa Barat. Indra memastikan akan terus mengusut kasus ini.

(YDH)

Let's block ads! (Why?)

http://news.metrotvnews.com/metro/9K54Mvxk-penganiaya-adik-eks-pemain-timnas-ditangkap

No comments:

Post a Comment