Friday, August 17, 2018

Suporter Tanah Air Gelisah Menanti Tiket Timnas U-23 vs Laos

Bekasi: Suporter Tanah Air diyakini makin banyak yang ingin menyaksikan langsung laga Timnas U-23 vs Laos. Itu diketahui lewat pantauan medcom.id di sekitar stadion dan loket tiket pertandingan.

Berbeda dengan dua laga sebelumnya, kali ini tumpukan suporter sudah terlihat mengantre hingga ke jalan raya. Antrean itu diketahui diperuntukkan bagi para suporter yang sudah memiliki tiket dan tinggal langsung masuk ke stadion.

Beralih ke sisi stadion, antrean panjang kembali terlihat. Kali ini, antrean terjadi karena banyak dari para suporter yang datang dengan kendaraan pribadi seperti motor dan mobil. Antrean itu makin tersendat karena bentrok dengan suporter yang berjalan kaki.

Maju sedikit dari antrean kendaraan pribadi, para suporter kembali terlihat menyemut di sekitar loket tiket pembelian offline. Di sini, mereka berkumpul karena belum memiliki tiket dan berharap loket pembelian dibuka kembali.

Arif salah satu suporter dari Bogor mengatakan, dirinya sudah menanti loket tiket dibuka kembali sejak pukul 15:00 WIB. Namun, hingga berita ini diturunkan, loket tak kunjung dibuka dan tidak ada informasi jelas dengan ketersediaan tiket tersebut.

"Panitia pertandingan atau INASGOC tampaknya belum siap untuk menyelenggarakan Asian Games 2018. Soalnya, mau sampai kapan kami dibiarkan begini. Kalau memang tiketnya sudah habis, harusnya ada pengumumannya di sini," kata Arif kepada medcom.id.

Baca: Kilas Balik Asian Games 1986: Seoul, Korea Selatan


Di sebelah Arif, ada suporter lain yang mengaku sudah menunggu sejak sekitar pukul 11:00 siang WIB. Katanya, loket tiket sempat dibuka pukul 08:00 WIB. Namun langsung ludes sekitar dua jam kemudian.

"Kata penjaga loketnya waktu itu. Penjualan tiket akan dibuka lagi pada sore hari. Tapi mana? sampai sekarang masih belum dibuka lagi," ujar suporter yang tidak diketahui namanya tersebut.

Arif dan suporter lainnya sengaja mendatangi loket pembelian tiket offline karena mereka semua mengeluh situs pembelian tiket secara online tidak bisa diakses sejak kemarin. Selain itu, tiket laga yang informasinya bisa dibeli juga di mini market belum tersedia.

Para suporter mengantre untuk menyaksikan laga timnas U-23 vs Laos di laga ketiga Asian Games 2018. Pertandingannya dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi pada Jumat 17 Agustus pukul 19.00 WIB.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Atlet Jetski Indonesia: Memalukan Kalau Indonesia Targetkan 10 Besar

(ASM)

Let's block ads! (Why?)

http://olahraga.metrotvnews.com/sportslainnya/nN95LZrN-suporter-tanah-air-gelisah-menanti-tiket-timnas-u-23-vs-laos

No comments:

Post a Comment