Tuesday, September 11, 2018

Hanya 1 Tower untuk Hunian DP Rp0

Lokasi proyek perumahan DP Rp0 yang menjadi salah satu program unggulan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di kawasan Klapa Village, Duren Sawit, Jakarta Timur. Foto: MI/Fachri Audhia Hafiez.

Jakarta: Direktur Utama PD Pembangunan Sarana Jaya Yoory C Pinontoan mengatakan hanya ada satu tower untuk hunian uang muka (DP) Rp0 di Klapa Village, Duren Sawit, Jakarta Timur. Nasib tower kedua tergantung situasi ke depan.

"Cuma satu tower dulu. Begitu kebutuhannya banyak kita siapin lagi. Bisa tower dua (atau) bisa tempat lain," kata Yoory kepada Medcom.id, Selasa, 11 September 2018.

PD Pembangunan Sarana Jaya hanya fokus membangun satu tower yang berdiri di lahan 5.000 meter persegi dari luas tanah 2,9 hektare di Duren Sawit. Satu tower tersebut nantinya akan menampung 780 unit dengan tiga klasifikasi tipe.

"Tipe studio, one bedroom, dan two bedroom," jelas Yoory.

Baca: Pemasaran Hunian DP Rp0 Belum Dibuka

PD Pembangunan Sarana Jaya selaku badan usaha milik daerah (BUMD) menggandeng PT Totalindo Eka Persasa dalam proyek ini. Klapa Village akan menjadi proyek percontohan program DP Rp0.

Proses pembangunan tower saat ini masuk tahap struktur atas untuk area lantai dasar. Pembangunan ditargetkan selesai Juli 2019.

(OGI)

Let's block ads! (Why?)

http://news.metrotvnews.com/metro/VNx7YydK-hanya-1-tower-untuk-hunian-dp-rp0

No comments:

Post a Comment