Monday, September 10, 2018

Angkot yang Tertimpa Truk di Bogor Hendak Jemput Santri

Kondisi mini bus usai tertimpa truk bermuatan batu krikil di Jalan Raya Lebak Wangi, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin, 10 September 2018.

Bogor: Mobil mini bus atau angkutan kota (Angkot)yang tertimpa truk pengangkut batu kerikil di Jalan Raya Lebak Wangi, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ternyata mobil keluarga yang ingin menjemput santri pesantren Darunnajah.

"Sebenarnya itu mobil pribadi yang menjemput santri Darrun Najah, mobil berhenti tepat di depan pesantren," kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin, kepada Medcom.id, Senin, 10 September 2018.

Baca: Truk Timpa Angkot, Empat Tewas

Asep menjelaskan, insiden yang berlokasi tepat di depan pesantren Kampung Cipining RT. 02/03 Desa Argapura, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, menyebabkan empat orang meninggal dunia.

Korban meninggal karena terjepit truk. Sementara dua lainnya mengalami luka berat dan ringan. "Jadi itu keluarga dari santri yang menunggu di dalam mobil untuk menjemput, sementara pengemudinya sedang diluar mobil," ungkap Asep.

(DEN)


Let's block ads! (Why?)

http://jabar.metrotvnews.com/peristiwa/GNGq2JQk-angkot-yang-tertimpa-truk-di-bogor-hendak-jemput-santri

No comments:

Post a Comment