Thursday, August 16, 2018

Timnas Handball Putri Indonesia Dibekap Thailand

Jakarta: Timnas Handball Putri Indonesia harus takluk di tangan Thailand pada laga kedua Grup B, Kamis 16 Agustus. Indonesia kalah dengan skor 34-16 dari tim Gajah Putih.

Timnas Handball Putri Indonesia datang dengan modal gemilang. Pada laga perdana grup sebelumnya, mereka mampu melibas timnas Malaysia dengan skor telak 23-15.

Pertandingan berlangsung sengit pada menit-menit awal laga. Kedua tim terlibat jual beli serangan dengan bergantian mencetak gol.

Kendati demikian, konversi peluang Thailand jauh lebih efektif dari Indonesia. Alhasil, para pejuang Garuda harus ketinggalan 19-6 pada babak pertama.

Pada babak kedua, Indonesia bermain lebih hati-hati. Namun, pertahanan Thailand juga sulit ditembus berkat beberapa penyelamatan apik kiper utama mereka, Pakakan Thongkot.

Baca: Kilas Balik Asian Games 1954: Manila, Filipina


Masuknya Inge Indah Wijayatri sempat memberi angin segar bagi Indonesia. Pemain sayap bernomor punggung 6 tersebut sempat menyumbang 4 gol.

Sayap kiri Thailand, Pawinee Bunjareen, sangat dominan pada babak pertama. Pemain bernomor punggung 2 itu mencetak 9 gol dari total 34 gol yang dicetak tim Gajah Putih pada laga ini.

Pertandingan berakhir dengan skor 34-16 untuk kemenangan Thailand. Dengan ini, Indonesia total mengoleksi satu kemenangan dan satu kekalahan dari dua kali main.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Atlet Jetski Indonesia: Memalukan Kalau Indonesia Targetkan 10 Besar

(ASM)

Let's block ads! (Why?)

http://olahraga.metrotvnews.com/sportslainnya/aNrDP9xk-timnas-handball-putri-indonesia-dibekap-thailand

No comments:

Post a Comment